Tim Sabung Ayam Selamatkan Mereka Kesusahan

Tim Sabung ayam sedang berjuang melawan hujan lebat untuk menyelamatkan penduduk, dengan lebih dari 200.000 orang kehilangan tempat tinggal di kampung. Dengan lebih banyak hujan diprediksi Sabung ayam dan peringatan merah di tempat, Tim bandara utama  diperkirakan kesusahan akan tetap ditutup sampai 26 Agustus. Pemerintah bagian mengatakan banyak dari mereka yang meninggal dihancurkan di bawah puing-puing yang disebabkan oleh tanah longsor. Helikopter Tim sabung ayam telah selamatkan menerbangkan mereka yang terdampar oleh banjir kesusahan ke tempat yang aman, dengan foto-foto  mereka dan rekaman yang muncul dari daerah yang menunjukkan orang tua dan anak-anak yang diselamatkan.

Ratusan Tim pasukan sabung ayam kesusahan telah dikerahkan untuk menyelamatkan mereka yang terperangkap dalam banjir. Pemerintah telah mendesak orang-orang untuk tidak mengabaikan selamatkan perintah Tim evakuasi, dan mendistribusikan makanan ke puluhan ribu mereka yang telah melarikan diri ke tempat yang lebih tinggi. Lebih dari 300 kapal juga terlibat selamatkan dalam penyelamatan sabung upaya, laporan kantor ayam. Kementerian Dalam Tim Mereka mengatakan kesusahan lebih dari 930 orang kini telah meninggal  sejak musim hujan itu dimulai.

  • Revolusi Bencana Banjir Sudah Tangani Oleh Sabung Ayam
  • Tim Penyelamat Kesusahan dengan berjuang
  • Kementrian Tim Departmen berhasil selamatkan mereka

Mereka mengatakan lebih dari 223.000 orang kini tinggal di lebih dari 1.500  bantuan darurat yang didirikan sabung ayam di daerah tersebut. “Kami menyaksikan kesusahan sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah ,” katanya kepada mereka. Bagian Selamatkan Tim modal, berada di bawah air, merobek jalan dan meninggalkan kereta api di seluruh sabung ayam dilewati. Beberapa kesusahan perkebunan lokal dilaporkan telah dibanjiri oleh air, membahayakan industri karet, teh, kopi dan rempah-rempah lokal Tim.Kota negara adalah hub untuk  selamatkan domestik dan mereka juga, jadi penutupannya kemungkinan akan Tim kesusahan menyebabkan gangguan besar.

Kepala Sabung Ayam Berusaha Selamatkan Kesusahan mereka

Kepala judi sabung ayam respon bencana Tim kesehatan, mengatakan mereka siap Tim untuk membantu korban dan menyiapkan pengaturan sabung ayam untuk menangani potensi selamatkan risiko penyakit yang terbawa air ketika banjir surut. Hujan lebih lanjut diperkirakan untuk akhir pekan , menyebabkan banyak mereka takut situasinya kesusahan bisa menjadi lebih buruk. Adalah normal bagi Kesusahan untuk mendapatkan curah hujan tertinggi di sabung itu selama musim hujan, tetapi Tim Departemen Meteorologi  mengatakan telah dihantam ayam 37% lebih banyak selamatkan dari biasanya karena mereka mantera kesusahan rendah. tekanan atas wilayah tersebut.

Tim Mendukung seksama menyelamatkan mereka sedang kesusahan

“Sabung ayam membuka pintu dan air mengalir masuk,” katanya. “Ketika tim kami melangkah ke jalan, kami terendam kesusahan dalam air.” Mereka mengatakan penduduk setempat sabung ayam mengikat tali di sepanjang jalan untuk membantu mereka selamatkan kesusahan berjalan melalui air, temannya untuk naik bus untuk melarikan diri. Tim Sabung Ayam berbicara dengan beberapa selamatkan  yang telah melarikan diri dari banjir. Tim mengatakan dia harus selamatkan putrinya yang berusia dua tahun di pundaknya kesusahan melalui jalan-jalan yang membanjiri tempat yang aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *